Kamis, 11 September 2014

Love Train Part 2

                                 Part 2
     Hampir selama 5 bulan kita jrng komunikasi. Dan akhir2 ini gue galau..gara2 Kim jrng komunikasi sma gue akhirnya gue cerita sma Nesy tntng Kim yg jrng komunikasi sampai skrng, gue marah bngt sma Kim. Nesy bilang “Clara, sebenarnya Kim jrng komunikasi gara2 dia ada keperluan di LA utk peresmian pemegangan saham perusahaan, sblm prg dia cerita ke gue untk merahasiakan ini biar loe gk kecewa dn sdih atas kepergian nya ke LA...” “knp loe ngerahasiain ke gue?!!”tanya gue “tapi ini keinginan Kim untk loe!!”jawab Nesy. Gue marah denger perkataan nya si Nesy dan gue akhir nya pergi.
5 hari yg berlalu Kim kembali ke Indo dan prg ke rmh gue...stlh gue sma Kim saling berhadapan gue lngsung nampar dia gara2 gue udh kesel bngt sma Kim..
“knp loe nampar gue?dan apa slh gue?”tanya Kim “jadi loe gk tau slh loe ke gue itu apa!! Loe itu udh ninggal gue dan jrng komunikasi”jawab gue spontan “tapi Claraaaa......”teriak Kim. Gue kesel jadi lngsng nutup pintu dan gue lngsng ke kmr dan akhir nya gue nangis. Keesokan hari nya Kim ketemu sma Nesy dan ngatain “Nes tolong sampaiin ke Clara bsk prg ke tmn bunga, gue ada perlu bcra sbntar sma dia...please!!” “hmmm..ok..tpi ada satu syarat!!”jawab Nesy “appan?” jawab Kim. “loe jng nyakitin perasaan lg ke dia atau loe pnya mslh sma gue..selama ini gue merasa bersalah sma dia gara2 ngerahasiain mslh loe ke dia..” jawab Nesy “oke..gue kga bakal nyakitin perasaan dia lg..maaf ya loe jdi pnya salah ke dia gara2 gue..and thank’s udh bantu gue..” Jawab Kim yg langsung pergi naik motor.




*di kamar Clara
“Clara, Kim pingin ketemu sma loe di taman bunga, klau gk slh penting!”kata Nesy “gue mls ketemu sma dia!!!”jawab gue “tapi ini demi kebaikan loe sma Kim!!buruan dia udh nunggu!”kata Nesy “sorry kalau gue pnya salah sma loe yg udh ngerahasiain mslh Kim ke loe..” lanjut Nesy “ok..gue maafin loe..” jawab gue sambil peluk Nesy “buruan gih..ke tmn bunga..”bilang Nesy “ok..gue akan kesana” jawab gue dng muka biasa. Setelah gue sampai di taman bunga, Kim lngsung bilang “Clara..please..maafin gue..gue tau gue slh tpi ini demi loe agar loe gk kecewa dn sdih..” “harusnya loe kasih tau dong ke gue!! ok kita PUTUSSS”jawab gue spontan.
“tapi gue msh suka sma loe,syng sma loe,dan cinta sma loe setulus hati..please beri gue kesempatan sekaaallliii lg...untk ngrubah sikap gue yg udh nglukain hati loe..dan gue janji gk bakal nyakitin perasaan loe..”jawab Kim dan gue cuek aja dan lnsgung prgi, tapi tngan gue di pegang sma Kim dan tngan gue ditarik sma Kim dan Kim lngsung cium gue dan meluk gue. Gue kaget dan gue akhirnya pasrah pd akhirnya gue ingin lanjutin kisah kita yg lalu dan kmbli dari nollllll...
“PROMISE??”tanya gue “ Yes Im PROMISE for you!!!”jawab Kim dan akhirya kita kmbli lg dari nol dan akan berjanji tdk akan ngulangi kejadian itu....

---------------------------THE END------------------------

Cinta sejati itu adlh cinta yg selamanya abadi,

Dan cinta sejati itu tdk ada kata2 “MAAF” dlm hal tertentu kecuali pada saat kita terjadi kesalahan, tetapi kita tdk ingin terjadi kesalahan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar